Iklan

MUNAS III LSM LIRA di JAKARTA, LIRA SULTRA KOMITMEN KEMBANGKAN SAYAP DPD KABUPATEN/KOTA 2022 .

By Iswan
Selasa, 28 Juni 2022, Juni 28, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T00:44:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


JAKARTA. NUSPOS. com- Setelah Musyawarah Nasional (Munas) ke III (tiga), Dewan Pimpinan Wilayah DPW LSM Lira Sulawesi Tenggara (Sultra) berkomitmen untuk membentuk kepengurusan atau Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di beberapa daerah yang ada di Provinsi Sultra.


Hal tersebut di ungkapkan Aswan.S.sos.M.si selaku Sekretaris wilayah DPW LSM Lira Sultra di sela-sela acara Munas ke III LSM Lira di JAKARTA , yang di hadiri ratusan pengurus DPW dan DPD dari 34 provinsi yang ada di Indonesia. Senin 27/06/2022


Aswan mengatakan sepulang dari Munas ke III LSM Lira, DPW akan segera membentuk kepengurusan daerah khususnya di beberapa kepulauan yang ada di Sultra.


“InshaAllah, secepatnya kepengurusan daerah segera terbentuk,”Kata Aswan, Selasa, (28/6/2022).


Aswan juga menambahkan terkait keputusan yang akan dihasilkan pada Munas kali ini, DPW LSM Lira Sultra akan menerima keputusan yang dihasilkan dari proses Munas kali ini.


Aswan berpendapat, keputusan itu adalah keputusan yang terbaik bagi organisasi level Nasional ini.


“Apapun keputusan yang di lahirkan nanti, bagi saya itu adalah keputusan yang terbaik untuk organisasi,” ungkapnya.


Sekretaris wilayah daerah LSM Lira Sultra ini juga menguraikan pasca pelantikan dan pengukuhan beberapa DPD LSM Lira yang di laksanakan di Claro hotel Kendari beberapa waktu lalu, dirinya juga telah mengagendakan untuk pengukuhan di daerah lainya.


“InshAllah sepulang dari Munas, sesegera mungkin kami akan membentuk kepengurusan tingkat daerah khususnya yang ada di kepulauan,” ucapnya.


Baginya, pembentukan kepengurusan tingkat Dewan pimpinan Daerah (DPD) di 17 kabupaten kota yang ada di Sulawesi tenggara sesuai dengan misi dari organisasi LSM lumbung informasi rakyat. (Iswan)

Komentar

Tampilkan

Terkini