Iklan

Antusias Masyarakat dari Berbagai Elemen Menyambut Kehadiran Plt. Bupati Abdul Azis di Wonua Sorume Kolaka Timur

By Iswan
Senin, 29 Agustus 2022, Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T11:00:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 


KOLTIM. NUSPOS. com - Hari pertama melaksanakan tugas Plt. Bupati Koltim Abdul Azis. SH di wonua sorume Kabupaten Kolaka Timur (KOLTIM) Provinsi Sulawsi Tenggara (SULTRA) di sambut gembira masyarakat Koltim dari berbagai elemen di Rujab Bupati. Desa Matabondu. Senin 29 /08/2022




" Momentum ini dilakasanakan acara penerimaan dalam bentuk Adat  Tolaki yaitu tarian mondotambe , pengalungan bunga selamat datang, prosesi sara mbeparamesi sekaligus acara Mosehe "





Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Kolaka Timur, Ketua DPRD koltim, Mewakili Kapolres Kolaka,  Dandim 1412 Kolaka, Pimpinan Partai ,  Ketua KPU dan Panwas, para tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh Agama, Tim pemekaran Kolaka Timur,  pimpinan OPD, camat, Kades/lurah ,kepala puskesmas, Perwakilan Kabupaten lain, Lingkup Pemda Koltim dan para tamu undangan yang sempat hadir.




" Dalam sambutan memperkenalkan dirinya  Abdul Azis. SH ( Red) menyampaikan , dihadapan  Masyarakat Kolaka Timur saat menyapa. Ribuan masyarakat Kolaka Timur merupakan Amanah yang menjadi tanggung jawab saya selaku Plt Bupati. mohon doa dan dukungannya agar saya bisa menjalankan tugas dengan baik, Tampa bantuan dan suport dari Kalian saya ( red)  tidak ada apa apanya. Ucap dengan penuh haru.





" Ia menyebut, sejak dalam kandungan, Allah SWT, Tuhan yang maha esa, tidak pernah menanyakan dirinya mau lahir di mana, suku apa dan bangsa mana. Tetapi karena takdir yang Allah SWT telah tetapkan yang membawanya hingga menjadi seperti sekarang ini ". Imbuhnya




" Lanjutnya untuk itu, saya hadir di bumi Sorume Kolaka Timur sebagai pemimpin seluruh masyarakat Kolaka Timur, bukan lagi milik kelompok tertentu. Dan ini adalah janji yang saya harus tunaikan dan pertanggung jawabkan untuk Dunia dan Akhirat,” Pungkasnya




Selesai acara sambutan dan silaturahim Plt Bupati Koltim melanjutkan rapat Kordinasi di Kantor Bupati Kolaka Timur bersama Pimpinan Opd, Kabag, Staf Ahli, Asisten , Camat dan sebagian ASN lingkup pemerintah daerah Kolaka Timur .





Masih dalam suasana Penyambutan , berakhir dengan rama tamah di rujab Bupati Desa Matabondu,dengan mengawali tokoh masyarakat sebagai orang yang di tokohkan di Kabupaten Kolaka Timur Drs. H Adel Berti M. Si ( Mantan Bupati Kolaka) untuk memberikan Suport , saran dan inpirasi Kepada Pemerintah yang Baru. Menandai berakhirnya Momen hari ini Plt. Bupati Koltim Abdul Azis. SH menyerahkan cendra mata Kepada ke Sembilan (9) Tim pemekaran Kabupaten Kolaka Timur.  ( Red)


Komentar

Tampilkan

Terkini