Iklan

Wakil Bupati Koltiim Abdul Azis. SH Pilih Ramah tama dan Syukuran di Rumah Pribadinya

By Iswan
Rabu, 24 Agustus 2022, Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T11:01:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SULTRA. NUSPOS. com -  Usai dilantik ,Wakil Bupati terpilih Abdul Azis. SH sisa periode  masa bakti 2022-2026 oleh Gubernur Sulawesi Tenggara( SULTRA) Ali Mazi.SH di aula Bahteramas Kantor Gubernur sore hari ini, bersama Pejabat Bupati lainnya Kabupaten Kolaka Utara, Bombana dab Kabupaten Buton. Rabu 24/08/2022 .


" Memilih rama tamah dan Syukuran di rumah pribadinya  Komples BTN Aulia Andounohu, Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (SULTRA) , Kegembiran dan haru terlihat Keluarga dan handai tolan  Tak perna disangka sosok seorang Abdul Azis bisa meminpin 0I Kolaka Timur yang note bane tidak pernah terjun kedunia politik dan birokrasi ".


Pantauan awak media ini mulai Sore hari usai di lantik, Antusias tamu  berdatangan menyambangi Wakil Bupati Abdul Azis. SH dengan bersilaturahim berjabat tangan dengan ucapan selamat dan sukses .


" Abdul Azis. SH sebagai Wakil Bupati yang baru di lantik ,  kepada para tamu yang sempat hadir di sambut dengan ucapan " selamat datang " dan di lanjutkan jamuan makan , foto bersama dan  bersilaturahim ".


Ucapan selamat dan sukses ditandai dengan Karangan bunga dari berbagai elemen. Terus mengalir  tamu berdatangan Opd Koltim, Pegawai Lingkup Pemda Koltim, para Camat, para Kades / Lurah,  Anggota DPRD Koltim, Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama, Lembaga, sebagian insan pers, Keluarga Wakil Bupati dan masyarakat Umum yang sempat hadir. (red)



Komentar

Tampilkan

Terkini