Iklan

Group Band Tipe-x, di serbu Ribuan Penonton HUT koltim 10.

By Iswan
Jumat, 13 Januari 2023, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T02:08:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



KOLTIM.NUSPOS.com- Tak terbendungkan antusias warga dari segala penjuru berdatangan dan berbondong - bondong untuk menghadiri dan menyaksikan malam penutupan Hari ulang Tahun (Hut) ke 10 Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) di Kecamatan Lambadia,  yang bertempat di lapangan Penanggo Jaya . Jum'at 13/012023


Kita ketahui bersama malam penutupan ini dihadiri Gubernur Sultra, Ali Mazi dan dihibur Artis ibukota ternama sehingga ribuan penonton memadati lapangan Penanggo.  Hanya ingin melihat Artis ternama yang di hadirkan Pemda Koltim dalam kepemimpinan plt. Bupati Abdul Azis. SH,  MH. 


Tak hanya warga Koltim, konser Tipe-X ini pun memantik animo besar dari luar daerah sehingga masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) pun memadati Lapangan Penanggo Jaya.


Plt. Bupati Koltim Abdul Azis . SH, MH dalam sambutannya mengatakan, merasa senang dengan hadirnya masyarakat luar daerah di acara HUT ke-10 Koltim untuk menyaksikan penampilan Band Tipe-X.


“ Azis ' Setelah HUT Koltim, akan ada lagi HUT Sultra yang ke-59. Alhamdulillah akan dilaksanakan di Koltim tepatnya di Kecamatan Tirawuta,”  Pungkasnya. 


Pantauan awak media ini, begitu kemacetan terjadi dari berbagai penjuru pengendara baik warga lokal Koltim, tak ketinggalan Kendari, Kolaka,  Konawe dan Konawe Selatan. Kendaraan baik roda dua dan roda empat harus rela antri di tengah keramaian hiruk pikuk di selimuti debu jalanan .



" Seorang pengendara menghaturkan trimakasih kepada aparat keamanan Polres Koltim  yang prihatin kepada penggendara roda dua yang membawa kedua anak kecilnya hanya untuk menonton artis Group Band Tipe-X,  Terpaksa Polisi menaikan di mobil  Patroli untuk menghindari debu. Akibat tingkat volume Kendaraan yang berdatangan di tempat perayaan itu cukup tinggi ".


Masih pantauan media ini, Kemacetan parah  membuat para pengendara kendaraan bermotor maupun pengemudi Kendaraan roda 4 dan 6 kebingungan akibat terjebak macet. 


Beberapa penonton yang di temui di malam penutupan HUT Koltim, Apresiasi Pemda Koltim yang menghibur masyarakat dengan berbagai kegiatan. Dan  mendatangkan Artis Ibu Kota Group Band Tipe-x. Menurutnya Bapak Abdul Azis orangnya well come. Mengerti kebutuhan masyarakat .


" Dimalam Penutupan akhir tahun 2022, Abdul Azis juga pandai menempatkan diri. Dengan mendatangkan Ustad sebagai salah satu bentuk penghargaan atas umat beragama,  dengan melakukan zikir akbar dan pembacaan Doa menyambut tahun baru 2023 ".



" Hingga Penampilan akhir Group band Kondan ini,  penonton masih terlihat sorak - sorai dan bergoyang menikmati dendaman lagu demi lagu yang di nyanyikan sampai penghujung lagu ". Team ( Red )




Komentar

Tampilkan

Terkini