Iklan

Jalin Kemitraan dan Sinergipitas' Wartawan Nuspos Lakukan Silaturahim Wilayah Hukum Polres Kendari.

By Iswan
Senin, 30 Januari 2023, Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T12:30:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KENDARI. NUSPOS.com - Wartawan Nuspos.com lakukan silaturahmi dijajaran Polresta Kendari, Sebagai pekerja pers, yang membutuhkan sinergitas dan sumber berita, wartawan memiliki progresif dan inovatif. Wartawan media Online Nuspos com.(Jusrin Damiu) melakukan serangkaian kunjungan silaturahmi ke mapolsekta Ranomeeto (Senin,30/01/2023).


Dalam kunjungan silaturahmi diterima langsung oleh kapolsekta Ranomeeto, AKP. Deddy Sutrisno. Walau terkesan singkat,karena Kapolsek hendak mengikuti rapat  diMapolda Sultra namun Kapolsek yang dikenal baik dan ramah kepada media ini tetap menyempatkan diri bertemu dengan wartawan media ini.


Dalam pertemuan singkat yang merupakan ajang silaturahmi ini, Kapolsek sempat mengarahkan  media ini untuk bergabung digrup berita polresta kendari "Bapak bergabung digrup berita polres,agar cepat informasi nya".Jelas Kapolsek. 


Guna mempersingkat waktu dan wartawan media ini mengerti akan tugas dan tanggung jawab seorang Kapolsek,yakni kepentingan rapat diMapolda tadi,maka  media ini mempersilahkan Kapolsek guna menghadiri rapat dimaksud.Yang terpenting adalah telah terbangunnya hubungan yang harmonis bersama rekan kepolisian.


Mengikuti arahan dari Kapolsek Ranomeeto,AKP.Deddy Sutrisno, media ini menyempatkan diri bersilaturahmi dibagian Humas Polresta Kendari dan sempat mengobrol dengan rekan kerja kepolisian yang berada diruangan Humas.


Selanjutnya wartawan media ini menuju keruangan Kapolresta Kendari,Kombes Pol.M.Eka Faturrahman,SH,S.Ik guna bersilaturahmi,namun sedang keluar mengikuti rapat diMapolda Sultra.Menurut salah seorang staffnya,Harnadi(seorang ASN)bahwa Kapolres sedang keluar "Bapak tidak ada,sedang  mengikuti rapat  dipolda" kata Harnadi.


Sementara itu, Kapolresta Kendari Kombes Pol.M.Eka Faturrahman,SH,S.Ik yang dihubungi media ini via WhatsApp, menyatakan kesiapannya guna membantu media ini dalam hal kegiatan peliputan berita diwilayah hukumnya.  (JD)

Komentar

Tampilkan

Terkini