Iklan

7 Kades se - Kecamatan Aere, di lantik dan diambil Sumpahnya. Oleh Plt Bupati Koltim.

By Iswan
Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T03:48:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KOLTIM.NUSPOS.com- Sebanyak 7 Kepala Desa terpilih   Kecamatan Aere dilantik oleh Plt. Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis,kegiatan tersebut berlangsung di Gor olah raga kecamatan Aere


Dalam kesempatan tersebut dihadiri, Ketua DPRD Koltim, Sekda Koltim, Ketua TP-PKK Koltim, para pimpinan OPD, beberapa anggota DPRD Koltim, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama , Ormas dan tamu undangan lainnya yang sempat hadir .


Kegiatan ini juga dirangkaikan pula dengan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa, se Kecamatan Aere untuk Masa Jabatan Tahun 2023-2029. Yang dilantik oleh ketua TP. PPK Kecamatan.


Adapun 7 Kades yang di lantik diantaranya, Kades Iwoimea Jaya, Kades Tinete, Kades Rubia, Kades Pekorea, Kades Taore, Kades Awiu, Kades Ulundoro


Sementara itu dalam sambutannya , Plt Bupati Kolaka Timur Abdul Azis  SH, MH mengatakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat itu perlu di optimalkan di setiap desa masing-masing. 



Azis menambahkan proses demokrasi pemilihan desa yang terlaksana di Kabupaten Kolaka Timur itu sudah berakhir saat ini kita masuk pada fase persatuan dan kesatuan. 



"Karena aset terbesar yang kita miliki di Kabupaten Kolaka Timur adalah persatuan dan kebersamaan," Tandasnya



" Azis mengaskan setelah pelantikan ini agar kepala desa terpilih harus sudah menyusun rencana pembangunan jangka menengah desa yang jadi kewajiban dan keharusan. Paling lambat 3 bulan harus sudah membuat," tegasnya. 



Ia menyebutkan dan berpesan kepada kepala desa yang baru saja dilantik, bahwa ini bukan kegembiraan atau hadian yang mereka dapatkan. Tapi ini adalah beban karena ada amanah yang harus mereka jalankan sebagai kepala desa. Pungkasnya 



Azis berharap agar semua kepala desa dapat memberikan pelayanan yang optimal serta memberikan langkah-langkah yang membuat desa ini maju, mandiri serta masyarakat yang sejahtera, makmur dan sentosa. Tutup Bupati (Red) 


Komentar

Tampilkan

Terkini