Iklan

Bersama Gemas ' Sektor Pertanian Meningkat Pesat Berkat Kepemimpinan Pemeritah Saat inI

By Iswan
Selasa, 28 Februari 2023, Februari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-04-16T06:30:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


KOLTIM.NUSPOS.com - Pasca di lantiknya Abdul Azis, SH. MH sebagai Plt. Bupati Kolaka Timur Agustus 2022 . Terlihat Akan mengabdikan diri  yang tulus dalam melayani masyarakat Kolaka Timur ( Koltim) dengan nawaitu serta kerja ihklas demi kemajuan Kabupaten Kolaka Timur dalam segala lini.


Hal itu terbukti bersama " Gemas " sebagai Program yang dicanangkan Abdul Azis dalam sektor pertanian dan perkebunan. Sejak 6 bulan terakhir berbagai kegiatan dan momentum yang di liput awak media ini, dalam kebersamaan media Koltim dalam suatu momen,  bukanlah cerita belaka atau pencitraan.



" Mulai dari temu sapa rembut petani yang di gelar beberapa kecamatan yang berada di Kolaka Timur, semua hanya untuk mendengar keluhan para petani. Apa yang menjadi kendala dalam meningkatkan hasil pertanian dan perkebunan. "


" Tak Kala pentingnya, terbukti dengan Panen Raya Koltim yang di gelar di  Kecamatan Dangia dan Pelepasan bibit ikan di waduk Bendung Ladongi yang dihadiri Menteri Pertanian Pusat  Syahrul Yasin Limpo. "



" Pada Panen Raya di seluruh wilayah pertanian Koltim, Plt.Bupati Koltim Abdul Azis. SH, MH memberikan Suport dan Mutipasi kepada para petani dengan menggelar " Pesta Panen " dengan dirangkaikan Balap Ojek Gabah di beberapa kecamatan. Kegiatan tersebut Pemda Koltim memberikan tropi dan hadiah para pemenang agar lebih semangat lagi dalam bidang pertanian khususnya Padi Sawah . "

 
pada pesta panen yang di rangkaikan Balap Ojek Gabah,  masyarakat Kolaka Timur sangat gembira dan antusias. Pasalnya momen tersebut jarang dilaksanakan pemerintah sebelumnya. Dengan kepemimpinan Abdul Azis masyarakat merasa bertrimakasih, perputaran ekonomi selama kegiatan sangat dirasakan para pedagang dan pengunjung


Begitu pedulinya ' Pemerintah Saat ini, terhadap pertanian dan perkebunan Koltim. Bersama Gemas belum lama ini memberikan bantuan ratusan alat pertanian ( Alinstan) mulai dari jonder, Hentraktor, Dompeng dan lainnya kepada para kelompok tani dalam meningkatkan Hasil pertanian sebagai Lumbung Padi terbesar di Kabupaten Kolaka Timur.  Adv( Red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini