Iklan

Polresta Kendari Kembali Gelar Program Jumat Curhat

By Iswan
Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T07:12:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kendari,Nuspos com,_Program Jumat Curhat kembali digelar Polresta  Kendari dalam rangka   mendengarkan keluh kesah dari masyarakat, menerima masukan, kritikan serta saran terkait kinerja polresta kendari   dalam  menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polresta Kendari. 


Bertempat di Hotel D' Icon Diskotik Spazio Kel. Wowawanggu Kec. Kadia Kota Kendari Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa, SIK.,M.Si bersama PJU Polresta Kendari mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat, Jumat (3/1/2023). 



Beberapa pertanyaan kembali diberikan, Salah satunya Sandi  masyarakat yang hadir  dalam giat tersebut ia menyampaikan bahwa masih terdapat komunitas motor yang menggunakan knalpot racing atau bogar yang sangat mengganggu warga setempat. 


"Ijin pak mungkin Polresta Kendari agar menertibkan komunitas motor yang pake knalpot bogar karena itu sangat mengganggu warga ketika mereka lewat" Ucap sandi


"Terima kasih atas laporan dan saran yang diberikan, terkait komunitas yang menggunakan knalpot Bogar akan kami tindak lanjuti dengan melakukan penertiban kami berupaya semaksimal mungkin melakukan penertiban hingga Penggunaannya  dapat segera dihilangkan"kata Wakapolresta Kendari



masyarakat juga mempertanyakan terkait berita penculikan anak yang beredar, apa itu memang benar atau hoax karena masyarakat sangat khawatir dengan informasi tersebut. 


"Kami menghimbau kepada seluruh orang tua agar lebih bijak dalam menyerap setiap informasi yang ada di media sosial, serta tetap  selalu melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya" Tambah Wakapolresta. 


Selain itu Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi S, Sos.,SH.,MH  yang juga hadir, menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mengawasi anaknya dalam menggunakan media sosial karena dengan melihat konten negatif akan mempengaruhi psikologis anak. 


"Para orang tua harus lebih mengwasi anaknya menggunakan gadget dan bermedia sosial jangan sampai mereka ikut dalam kelompok-kelompok yang sering terlibat tawuran maupun ikut dalam kegiatan negatif yang dapat merugikan dirinya sendiri, orang tuanya maupun orang lain."Jelas Kasat Reskrim (JD)

Komentar

Tampilkan

Terkini