Iklan

Plt.Bupati Koltim, Hadiri dan Buka Rapat Rakor serta Sosialisasi BPJS Ketenaga Kerjaan.

By Iswan
Jumat, 03 Maret 2023, Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-04-16T06:29:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KOLTIM.NUSPOS.com - Plt. Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abd Azis, SH,MH membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) dan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan, yang di selenggarakan melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) di Aula Pemda Koltim, Kamis (2/3/2023).




Rakor penyelenggaraan Pemerintahan Desa Tingkat Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2023 ini bertemakan, "Memajukan, Memandirikan dan mensejahterakan Desa melalui Gerakan membangun dan melayani Masyarakat (GEMAS) Kolaka Timur (KOLTIM)



Dalam sinergitas Pemerintah Desa, Daerah dan Pusat" di buka langsung Bupati Koltim Abd Azis. yang dihadiri, Ketua DPRD Koltim, Sekda Koltim, Kepala BPJS Ketenaga kerjaan, Kepala BPD Sultra cabang Koltim, Danramil 1412-01 Tirawuta, para OPD lingkup Pemda Koltim, para Kepala Desa (Kades) se Kabupaten Kolaka Timur dan beberapa pihak-pihak terkait lainnya.





Dalam sambutannya , Plt. Bupati Koltim, Abd  Azis mengatakan Pelaksanaan kegiatan  rapat koordinasi ini sangatlah penting, hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi terhadap seluruh lapisan Masyarakat dan stake holder, juga terkait pengelolaan Keuangan Desa agar lebih bermanfaat. Kata Bupati





Masih Bupati rakor ini juga bertujuan sebagai bahan evaluasi terhadap kinerja Pemerintah  Desa tahun 2023. Kepala Desa dapat menyesuaikan perencanaan pembangunan berdasarkan skala perioritas yang dibutuhkan, Akhir sambutanya 01 Koltim selanjutnya  memberikan bantuan BPJS kepada beberapa Desa secara simbolis . ( Red )

Komentar

Tampilkan

Terkini