Iklan

Rakercab I IBI Koltim , Secara Resmi di Buka oleh Plt. Bupati Kolaka Timur

By Iswan
Kamis, 18 Mei 2023, Mei 18, 2023 WIB Last Updated 2023-05-19T06:51:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KOLTIM.NUSPOS.com–Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Privinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat kerja cabang I (Rakercab) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Kolaka Timur di Aula Pemda Koltim, Jumat (19/05/2023).


Rakercab tersebut di hadiri oleh Plt. Bupati Kolaka Timur, Abd Azis, S.H,M.H, Ketua DPRD Koltim, Hj. Suhaemi Natsir, S.Pd, M.Pd, Ketua TP-PKK Koltim,  Ketua PB IBI Sultra Maswaty Madjid, S.KM, S.Tr, Keb, M.Si, Ketua PC IBI Kolaka Timur, Para pimpinan OPD, para Camat dan Bidang se Kabupaten Kolaka Timur.


Seluruh panitia Rakernas IBI mengapresiasi pada pemerintah daerah ( Pemda ) Kolaka Timur, dalam hal ini dibawah kepemimpinan Bupati Abdul Azis , SH. MH yang memperhatikan tenaga Bidang sebagai Garda terdepan bagi Ibu dan Anak.


Raker IBI Koltim ini  mengangkat tema "Konsolidasi organisasi IBI dalam menghadapi perkembangan pelayanan Kesehatan  Ibu dan anak (KIA), Keluarga Berencana (KB) dan kesehatan  Reproduksi".


Plt. Bupati Koltim, Abd Azis  mengatakan bahwa dirinya berharap agar  tugas dan amannah yang diberikan kepada para Bidan  dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta dapat menjadi mitra Pemda dalam melakukan pembinaan dan tumbuh kembangnya kesehatan Ibu dan Anak serta dapat menurunkan angka stunting di Kabupaten Kolaka Timur.


"Keberadaan Bidan sangat strategis  untuk pembinaan dan pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak di Kabupaten Kolaka Timur" Tutup Bupati (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini