Iklan

RSUD Kabupaten Kolaka Timur Mendapatkan Sertifikat Akreditas dari LARS - DHP

By Iswan
Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T11:38:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


JAKARTA.NUSPOS.com- Pelayanan kesehatan di RSUD koltim akan semakin baik dan berkualitas , Salah satu upaya Pemda koltim dalam meningkatkan pelayanan kesehatan dan pasilitas yang baik serta berkualitas di RSUD koltim. Rumah sakit umum Daerah (RSUD) kolaka timur, Mendapatkan sertifikat Akreditasi sebagai rumah sakit paripurna, dari pemerintah pusat melalui lembaga akreditasi Rumah sakit Damar Husada paripurna (LARS-DHP)



Sertifikat tersebut,  diserahkan langsung oleh Direktur Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS-DHP) dr. Heru Ariyadi, MPH kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Koltim, Andi Muhammad Iqbal Tongasa, S.STP, M.Si  di Kantor The Royal Palace Tebet Jakarta, Selasa 5/12/2023.


Dengan Status RSUD  menjadi Rumah sakit Paripurna Kata Direktur maka pelayanan di RSUD akan semakin baik dan bermutu.bisa bersaing dengan RSUD lainnya 


"Masyarakat bisa merasakan dampaknya karena perlahan-lahan fasilitas RSUD ini  juga akan  diperbaiki serta ke depan RSUD Ladongi Koltim bisa menuju BLUD agar bisa mengurus internalnya dan pelayanan di RSUD sendiri dan semakin terkelola dengan baik,"tuturnya.


Untuk itu, Direktur LARS DHP mengucapkan selamat  serta Ia berharap semoga dapat dipertahankan status paripurna dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien Kabupaten Kolaka Timur pada Khususnya dan masyarakat umum luar daerah Koltim.



"Beberapa Perencanaan Perbaikan Strategis diupayakan segera diperbaiki sebagai tindak lanjut hasil akreditasi," harapnya

Komentar

Tampilkan

Terkini