Iklan

Bupati Koltim Abd.Azis SH, MH, Resmi Menutup Perayaan HUT Koltim Ke-11 Tahun 2024

By Iswan
Selasa, 16 Januari 2024, Januari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-01-17T02:29:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KOLTIM.NUSPOS.com - Sebelum Pelaksanaan Konser dimulai, tepat pukul 18.00 WIta,  dengan megah melalui pemukulan gendang, Bupati Koltim Abd Azis mengakhiri perayaan HUT Koltim ke-11 tahun, terlebih dahulu tak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi  kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya kegiatan HUT Koltim , terutama terkhusus  masyarakat Kolaka Timur dan masyarakat pada umumnya yang berlangsung dengan  meriah, aman, dan damai.


Dalam momentum ini, Hadir dalam Penutupan perayaan HUT koltim, Anggota DPR RI dapil Sultra, Pj Walikota Kendari, Pj.Bupati Konawe, Bupati Konawe Selatan, Bupati Buton dan Bupati Muna. eks Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH, Ketua bersama anggota DPRD Koltim, Kapolres Koltim Dandim 1412 Kolaka dan segenap Forkompinda Koltim.


Beraneka Kuliner produk UMKM yang di jual, antara lain Kuliner corndog keju, mozarela, sosis, es kapal Milo , es dalgona es coklat, bahkan warung Kopi gula Aren dan penjual bakso , mie ayam  laris manis terjual.


Salah satu pelaku UMKM kuliner Wiwin asal Desa Matabondu, menjelaskan, Kepada media ini  malam ini betul betul berbeda dengan malam sebelumnya. mulai pembukaan ia mendapat omset penjualan kurang dari 1 juta, namun pada malam hari ini, melonjak mencapai 1 sampai 2 juta. Katanya.


“ Dimalam-malam sebelumnya penjualan kurang dari 1 juta, namun malam ini, grup saya yang beranggotakan 15 orang, yang hanya menjual gorengan, hampir rata-rata mendapatkan omzet 1 sampai 2 juta, dan kami sangat bersyukur,” Ujarnya


Hal yang sama juga disampaikan Ketut pelaku Usaha lainnya, pengelola tempat wahana, permainan uji nyali alias rumah hantu dan berbagai permainan anak, pengunjung membludak dan pendapatan alhamdulillah mencapai jutaan rupuah.



Malam puncak perayaan hari jadi Kolaka Timur ke-11 tahun ditutup dengan meriah dan spektakuler konser  Band Gigi. lautan manusia asal Kolaka Timur dan sekitarnya membanjiri lapangan Matabondu Kecamatan Tirawuta, Minggu 14 Januari 2024 malam.


Dengan melepaskan lagu -lagu andalan, Band Gigi benar benar semarak dan memukau penonton, dimana terlihat luar biasa antusias masyarakat Koltim bahkan dari Kabupaten Konawe, Konsel, Kota kendari dan Kolaka yang sempat terpantau media Nuspos.com, happy -happy merayakan pesta rakyat pada penutupan malam puncak perayaan hari jadi Kolaka Timur yang ke-11 tahun ini,


Vokalis Gigi band Armand Maulana mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Kolaka Timur, kepada bapak Bupati Abd Azis SH MH bersama ibu, yang telah mengundang bandnya di hari bersejarah Kolaka Timur ini.



Arman Maulana memuji, selama ia Konser baru di Kolaka Timur terlihat penontonnya sangat luar biasa, hingga jauh malam masih terlihat semangat dan Heppy.


Selanjutnya Arman menyinggung bulan Februari nanti, katanya, "gue nggak peduli siapa yang akan terpilih, yang terpenting Kolaka Timur tetap aman dan kondusif, semoga Kolaka Timur makin maju dan keren," tukas Arman mengakhiri konsernya yang di banjiri kembang api. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini