Iklan

Bupati Koltim Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Kolaka Timur Periode 2024-2025

By Iswan
Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T11:50:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KOLTIM.NUSPOS.com- Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Koltim Periode 2024-2025 secara resmi dilantik di Aula Rujab Bupati Koltim Desa Matabondu, Kecamatan Tirawuta, Selasa (6/2/24).


Acara pelantikan tersebut dihadiri antara lain Bupati Koltim Abd Azis SH MH, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, Wakapolres Koltim dan puluhan undangan lainnya. 



Pelantikan pengurus HMI Cabang persiapan Koltim ini, berdasarkan SK Pengurus Besar (PB) HMI Nomor : 533/KPTS/A/04/1445 tentang pengesahan susunan pengurus HMI cabang Persiapan Koltim Periode 2024-2025.


Bupati Kolaka Timur Dalam sambutannya, terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada pengurus HMI yang baru dilantik sekaligus ucapan selamat hari milad HMI Ke-77, dan kedepannya dapat berakselerasi, kolaborasi dan bersinergi dengan pemda dalam pembangunan di Koltkm yang maju.


"Dengan dilantiknya pengurus HMI Cabang persiapan Kolaka Timur ini, saya berharap semangat kebersamaan dan dedikasi untuk kemajuan wonua sorume ini semakin ditingkatkan. Karena HMI memiliki peran strategis dalam pembangunan dan kemajuan daerah," Ujar bupati.


"Saya mengajak pengurus HMI Cabang Persiapan Kolaka Timur untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan Kolaka Timur. Kita perlu bersinergi antara pemerintah, masyarakat, dan organisasi mahasiswa agar dapat mencapai tujuan bersama dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan di daerah ini," Pintanya.


Menurutnya, kesuksesan dapat terwujud tidak diukur dari kecerdasan dan kepintaran semata melainkan yang menentukan suatu keberhasilan adalah kecerdasan spiritual dan kecerdasan emosional

Dikesemapatan ini juga, Bupati Azis menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut pesta demokrasi yang akan digelar pada 14 februari mendatang, agar secara bersama -sama menciptakan kedamaian, kesejukan serta menjaga kemajemukan di Wonua Sorume.


Sedang Ketua HMI Cabang Persiapan Koltim terpilih, Nur Asdal Idrus Lataege menyampaikan apresiasi bagi Pemda Koltim dan juga para senior di KAHMI dalam mensupport, sehingga pelaksanakan kegiatan pelantikan hari ini berjalan dengan baik.



 “Usai pelantikan ini, kami akan segera melaksanakan LK 1 sebagai program utama dan menjadi skala prioritas bahkan kedepan juga kami akan focus memperbanyak kader dulu. Kami tidak anti dengan pemerintah,  untuk itu kami akan tetap bersinergi dan berkolaborasi apapun yang menjadi dukungan pemerintah demi pemerataan pembangunan di Kolaka Timur kami akan support. Kami melihat dari sisi kinerja pemerintah daerah terkait infrastruktur, memang sangat luar biasa dan bagus, karena ada beberapa tempat memang sudah menjadi prioritas terhadap persoalan pemerataan insfrastruktur.  Namun juga, memang masih ada yang belum maksimal," Tukasnya ( Red )

Komentar

Tampilkan

Terkini