Iklan

Dalam Rangka Menyambu HUT Konawe ke-64, Ini Penyampai Kadis Dikmudora dan Pariwisata Konawe

By Iswan
Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T00:49:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KONAWE.NUSPOS.com- Upacara hari ulang tahun (HUT) ke-64 Konawe, masih satu bulan lagi, tepatnya 3 Maret 2023. Namun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat telah melakukan persiapan untuk menghadapi momentum hari jadi daerah itu. Pemkab telah membentuk panitia pelaksana HUT sekaligus menentukan lokasi pelaksanaan. Rencananya, perayaan HUT ke-64 Konawe akan dipusatkan di Kota Unaaha.


ketua panitia HUT Konawe ke 64  kabupaten konawe akbar latiwai yang di wakili kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata Konawe jahiudin mengatakan, dalam rangka menyambut HUT ke-64 , Pemkab menyiapkan berbagai kegiatan yang menarik. Diantaranya tournamen bola voli putra putri , tournamen bola basket , tournamen sepak takrow , bulu tangkis dan event trail adventure jelajah konawe  “Kami harap masyarakat yang mempunyai keinginan berolahraga untuk ikut dalam kegiatan itu,” ujar jahiudin   rabu( 7/1/ 2024).


Ia menuturkan, HUT ke-64 Konawe akan difokuskan di Kota Unaaha. Upacara akan dilaksanakan di halaman kantor Pemkab Konawe. Di depan kantor dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Konawe, nantinya, 


HUT konawe kali ini mengusung tema " bersama membangun Konawe sebagai kota padi" sementara untuk tempat stan pameran seluruh SKPD di pokuskan di seputaran halaman kantor bupati Konawe 


dalam perayaan HUT Konawe ke yang ke- 64 kali ini akan di meriakan artis papan  atas antara lain Judika jebolan Indonesian idol dan penyanyi dangdut ghea youbi yang direncanakan akan menghibur masyarakat konawe pada malam penutupan HUT konawe nanti. ( Tamriin Toma )

Komentar

Tampilkan

Terkini