Iklan

Sekda Koltim Pimpin Rapat Persiapan STQH Tingkat Kabupaten Koltim 2024

By Iswan
Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T01:12:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KOLTIM.NUSPOS.com -  Menjelang pelaksanaan  Seleksi Tilawatil Qur'an dan Musabaqah Hadits (STQH) tingkat Kabupaten Kolaka Timur tahun 2024, pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Koltim  mulai melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya menggelar rapat perdana persiapan, bertempat di Aula pertemuan lantai tiga Kantor Bupati Koltim, Rabu ( 7/2/2024)


Rapat perdana persiapan seleksi Tilawatil Qur'an dan Musabaqah Hadits (STQH)  tahun 2024 itu guna menghadapi ajang STQH tingkat kabupaten Kolaka Timur.


Rapat persiapan tersebut dipimpin oleh Sekretaris daerah Kolaka Timur  Andi Muhammad Iqbal Tongasa, S.STP.,M.Si yang juga sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Koltim dan dihadiri Kabag Kesra Ayi Wahyudin, sejumlah pengurus LPTQ , Camat dan kepala KUA  se- Kabupaten Kolaka Timur.


Selain membahas persiapan penyelenggaraan STQH  tingkat Kabupaten Kolaka Timur  rapat pengurus juga menetapkan waktu dan tempat pelaksanaan STQH 


Ketua LPTQ Kabupaten Kolaka Timur Andi Muh Iqbal Tongasa mengatakan, rapat pengurus ini merupakan rapat persiapan penyelenggaraan STQH tingkat Kabupaten Kolaka Timur tahun 2024.


Dibeberkan Ikbal sapaan akrabnya,  untuk lokasi pelaksanaan STQH  tingkat Kabupaten Koltim, nantinya direncanakan berlangsung di Kecamatan Lalolae  dimulai pada tanggal 18 sampai 22 April 2024, sedangkan untuk pendaftaran dimulai tanggal  18 sampai 23 Maret 


“Dengan persiapan yang baik, kita harapkan agar tiap-tiap perwakilan kafilah  kecamatan nanti bisa mengikuti setiap nomor lomba yang telah ditetapkan sebagai nomor lomba dalam STQH tahun  ini,” Tutup Sekda Koltim ( Red )

Komentar

Tampilkan

Terkini