Iklan

Usai Mencoblos, Bupati di TPS 3 Matabondu, Sekda di TPS 6 Raterate. Tinjau Pelaksanaan TPS Lain di Koltim

By Iswan
Kamis, 15 Februari 2024, Februari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T03:45:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KOLTIM.NUSPOS.com- Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan Pilcaleg 2024, bakal dilaksanakan pada Rabu 14 Februari besok.


Dan, sesuai yang tertera di C6 atau kartu panggilan memilih, Bupati Koltim Abd Azis SH MH, bakal menyalurkan hak pilihnya di TPS 3 Desa Matabondu Kecamatan Tirawuta atau tak jauh dari rujab bupati.


Bupati Bersama Istri Nyoblos Pertama di TPS 3 Matabondu, Bupati Koltim Abd Azis SH MH bersama istri Hartini Azis AMa, menjadi pertama dan kedua yang menyalurkan hak pilihnya di TPS 3 Desa Matabondu Kecamatan Tirawuta.


Bupati dan Istri, hadir di TPS guna menyalurkan hak pilih untuk Pilpres dan Pileg ini, tiba sekitar pukul 08.00 Wita. Nampak hadir juga Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi DJ SIK MSi, Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi SE, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, serta Ketua Plt. KPU Koltim Murhum Halik serta Ketua Bawaslu Koltim Abang Saputra Laliasa.


Usai menyalurkan suaranya, Bupati Koltim dan rombongan menuju ke TPS 2 Kelurahan Rate-Rate yang terletak di Lapangan Tenis, selanjutnya bupati dan rombongan menuju TPS 6 Rate-Rate yang terletak di di Depan Kantor BRI Rate-Rate. 



Di TPS 6 ini, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP. M.Si dan Ketua KPU Koltim Murhum Halik menyalurkan hak pilihnya di TPS tersebut , yaitu Kelurahan Rate-Rate Kecamatan Tirawuta depan BRI Rate - rate.


Sementara itu Bupati Koltim Abd Azis SH,. MH terkait Pilpres dan Pilcaleg ini, bupati dalam setiap kesempatan menghimbau kepada seluruh masyarakat Koltim untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban menjelang, saat dan setelah pemilu ini. Pungkasnya ( Red )

Komentar

Tampilkan

Terkini