Iklan

Pj. Bupati Wajib Mendukung Penuntasan Kasus Korupsi di Kabupaten Konawe.

By Iswan
Rabu, 20 Maret 2024, Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T09:43:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KONAWE.NUSPOS.com- Untuk mewujudkan Kabupaten Konawe Maju Mandiri Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas 2045, telah ditandai degan kerja Cepat Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba dalam penuntasan berbagai masalah sosial serta visi, yang menginginkan kedepan adanya pemerataan pembangunan di Konawe di apresiasi oleh salah satu penggiat anti Korupsi di Konawe.


Rolanyah Aria Pribadi yang akrab disapa roland saat ditemui awak media mengungkapkan bahwa, "kami memang melihat adanya Komitmen Pj Bupati Konawe" Beliau ini bekerja sebagai Pj di Kabupaten Konawe baru terhitung beberapa bulan tapi sudah mampu menyelesaikan beberapa permasalahan sosial.


Ada banyak kritik serta penolakan diawal masa kepemimpinan PJ Bupati Konawe  dengan asumsi meragukan kemampuannya membawa Konawe keluar dari segala permasalahan yang ada, Pj Bupati Konawe cukup hanya menjawab dengan beberapa kebijakan serta program yang pro rakyat, ungkap Roland.


Namun menurut Roland, untuk membawa Konawe menuju Kabupaten yang paripurna PJ bupati Konawe juga kami harapkan  punya komitmen mendukung penuntasan kasus-kasus Korupsi yang ada dilingkup Birokrasi Konawe, serta merekomendasikan Kepihak Aparat Penegak Hukum apa bila ada indikasi terjadi kerugian Negara dalam tahapan perbaikan sistem yang sementara dilakukannya.



Sebab menurut kami, kegagalan setiap Daerah mensejahtrakan Rakyat dan menjadikan daerah tersebut sebagai daerah berkembang itu karna prilaku birokratnya yang Korup, transaksi Jabatan, dan beberapa Perbuatan tercela yang selama ini bukan menjadi rahasia di masyarakat, tegas Roland. LPj. Bupati Wajib Mendukung Penuntasan Kasus Korupsi di Kabupaten Konawe.


Laporan tamrin toma.

Komentar

Tampilkan

Terkini