Iklan

Antusias Masyarakat Empat Kecamatan, Meriahkan Halal Bihalal Asaki Raya. di Hadiri PJ Bupati Konawe Harmin Ramba

By Iswan
Jumat, 17 Mei 2024, Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T12:31:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KONAWE.NUSPOS.com- Bertempat di lapangan sepak bola Inowa Lambuya Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe menggelar Halal Bihalal bersama masyarakat Asaki Raya di empat Kecamatan yakni  Lambuya, Uepai, Puriala dan Onembute, Kamis (17/5/2024).


Tampak masyarakat dengan antusias tinggi datang berbondong bondong menuju tempat pelaksanaan acara.kali ini panitia  pelaksana mengusung tema ” Sucikan Hati Bersihkan Diri, Mari bersama Sambung Silaturahmi sebagai Umat Manusia Menuju Hubungan Yang Harmonis dan Kekeluargaan.


Dalam kegiatan itu, turut hadir Pj Bupati Konawe Harmin Ramba, Sekda Ferdinand Sapan, Wakil Ketua 1 DPRD Tajuddin Dongge, asisten I Muhammad Akbar, OPD, Tokoh Agama dan Adat serta pejabat lainnya.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Konawe menyampaikan, bahwa kegiatan Halal Bihalal ini merupakan agenda saya, mestinya dilakukan dengan door to door pada saat hari raya idul Fitri namun karena waktu yang terbatas sehingga baru kali ini dapat dilaksanakan.


“Alhamdulillah, hari ini kita laksanakan ditiga wilayah , Sampara, Abuki, asaki, insyaallah kita lanjut dirouta , terakhir kita tutup dikantor khusus untuk ASN,” ungkap Harmin Ramba.


Pj Bupati Harmin mengatakan, kegiatan Halal Bihalal semata -mata agar terus membangun silaturahmi dan kebersamaan antara sesama manusia,apalagi sebagai pemimpin daerah memiliki kewajiban untuk sering menyapa keluarga,saudara semua, karna sekarang ini saya berkarir di Konawe sehingga harus banyak turun kelapangan seperti ini.


“bekerja dikonawe 13 tahun sejak 2009 jadi camat  setelah camat jadi Kabag umum, hijrah ke provinsi sekitar 11 tahun dan hari ini berdiri disini untuk melanjutkan tugas bupati yang lalu bapak Kery Saipul Konggoasa,"tuturnya.


Masih Harmin,kedepannya masih banyak agenda yang akan diperhadapkan salah satunya persoalan politik dan tentunya akan ada pergesekan antara kontestan. dan kami berharap semua kader yang tampil merupakan kader terbaik konawe yang pantas di beri ruang politik mudah-mudahan hal seperti itu tidak terjadi.


Laporan:  tamrin toma

Komentar

Tampilkan

Terkini