Iklan

Gerak Cepat Bupati Koltim, Turun Langsung meninjau Jalan Rusak

By Iswan
Selasa, 21 Mei 2024, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T04:51:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KOLTIM.NUSPOS.com- Bupati Kolaka Timur Abd Azis SH.,MH bersama rombongan, usai memhadiri penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi. Selasa 21/5/2024. Langsung bertolak ke Desa Pumburea Kecamatan Lambadia, untuk melihat dan mengecek langsung jalan rusak .


Dengan persediaan alat berat ( Alber ) Pemda Koltim yang ada, memperbaiki jalan yang rusak akibat tingginya curah hujan berapa bulan terakhir, mengakibatkan jalan berlumpur dan berlubang.


Tingginya aktivitas masyarakat dimusim hujan ini, dalam mengangkut hasil panen pertanian seperti gabah dan sawit. Menjadi perhatian serius  Pemerintah daerah ( Pemda ) Koltim menangani akses jalan rusak dan berlumpur.


Seperti saat ini, akses jalan di Pomburea yang selalu dikeluhkan masyarakat pengguna yang melintas. Langsung diperbaiki Bupati Koltim Abd Azis SH.,MH, melalui Dinas Pekerjaan Umum Kolaka Timur.


Setelah hujan mereda beberapa saat dan mulai mengering, akses jalan di sepanjang Desa Pomburea Kecamatan Lambandia yang rusak parah, sudah diperbaiki sejak Selasa 21 Mei.


Bupati Koltim Abd Azis SH MH yang turun langsung dengan memerintahkan dinas terkait untuk segera memperbaiki dengan menggerus sisa-sisa lumpur jalan, dan meratakannya Kembali dengan timbunan. Sehingga Kembali mulus dan lancar dilalui kendaraan. Sebenarnya jalan tersebut adalah tanggung jawab Provinsi, tapi ini bukan masalah. Semua ini inisiatip pemda Koltim. Akses jalan ini tidak lama lagi akan di aspal.


Pemda Koltim, dalam hal ini Bupati Koltim juga telah banyak menerima informasi jalan yang rusak dan berlumpur pasca musin hujan. Baik di Sosial Media maupun keluhan masyarakat langsung


"Tahun ini juga setelah cuaca membaik, semua ruas jalan akan kami benahi secara merata. demi kepentingan masyarakat Koltim". Pungkasnya


Kadis Kominfo Kolaka Timur I Nyoman Abdi, yang ikut serta bersama rombongan Bupati. Dalam penyampaiannya ini merupakan inisiatif Pemda Koltim, dalam menerima keluhan masyarakat terkait jalan rusak yang berlumpur di Desa Pumberea. Sambungnya


" Perlu diketahui jalan tersebut sudah yang ke-4 kalinya pemda Koltim dalam hal ini Dinas PU Koltim memperbaiki, tapi kami tak putus asa untuk menanganinya sesuai harapan masyarakat Koltim". Tegasnya



Kadis Kominfo Koltim, kami pemda Koltim akan terus berbuat untuk menjawab semua keluhan masayarakat Koltim dimanapun titik jalan rusak. Semua ini kami lakukan demi kepengtingan masyarakat Koltim. Tutupnya ( Red )



Komentar

Tampilkan

Terkini