Iklan

SPN Anggatoa Polda Sultra ,Laksanakan Giat Praktek dan Penyuluhan Siswa Diktukba Angkatan 51Gelombang1T.A.2024

By Iswan
Rabu, 22 Mei 2024, Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T14:00:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KONAWE.NUSPOS.com- Kegiatan Pendidikan dan pembentukan bintara Polri melalui kegiatan praktek dan penyuluhan kepada organisasi masyarakat maupun siswa pada hari kedua berlangsung di SMAN1Unaaha  rabu 22 mey 2024.


Kepala Sekolah SMAN 1 Unaaha Dra.Minarpa,MM dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada para siswa bintara,petinggi Polda Sultra serta khususnya SPN Anggotoa yang memilih sekolah ini sebagai tempat pelaksanaan kegiatan  praktek dan penyuluhan.



"Iya saya selaku kepala sekolah sangat apresiasi dengan kehadiran mereka dalam rangka memberikan proses pembelajaran kepada siswa",ungkapnya.


Kordinator pelaksana kegiatan pungsi bimbingan teknis pembelajaran AKP.Made Adi Iswanto, SH.MH menuturkan kepada awak media bahwa praktek penyuluhan kepada masyarakat maupun kepada siswa  yang dilakukan ini adalah masih serangkaian proses pembelajaran dalam teori yang di aplikasikan dilapangan salah satunya praktek penyuluhan.



Lebih lanjut AKP.Made Adi menjelaskan sebagai calon bintara Polri yang akan bertugas kepada masyarakat nanti, tentunya harus dibekali ilmu yang cukup menghadapi berbagai karakter  masyarakat dalam rangka menekan angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas.



Masih Made Adi,kegiatan ini sudah  berlangsung dua hari sejak hari senin tanggal 21 mey 2024 ditempatkan di dua titik sekolah yakni di SMK dan SMA Unaaha.ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan di institusi kepoliasian pada setiap tahun,tutupnya. 


Laporan  Tamrin Toma.

Komentar

Tampilkan

Terkini