Iklan

Melanjutkan Estafet Kepemimpinan, Pengurus HIPMAB Kolaka Dilantik

By Iswan
Senin, 24 Juni 2024, Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T02:49:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BOMBANA.NUSPOS.com- Setelah Musyawarah Besar (Mubes) ke delapan pada tanggal 19 Mei 2024 lalu, Himpunan Mahasiswa Bombana (HIPMAB) Kolaka melaksanakan pelantikan pengurus himpunan periode 2024-2025 dengan mengangkat tema "Mewujudkan Generasi Kepengurusan  yang Menginspirasi dan Berdedikasi dengan Semangat Kekeluargaan Untuk Mencapai Orientasi HIPMAB Kolaka".


Pelantikan tersebut di laksanakan pada Sabtu (22/6/24) di Auditorium Tanduale, kantor bupati Bombana, Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara.



Pengurus himpunan di lantik oleh Pejabat (Pj) Bupati Bombana Drs. Edi Suharmanto, M.Si yang diwakili oleh Inspektur Daerah Ridwan, S.Sos Mpw.


Pada sambutannya setelah dilantik sebagai ketua umum, Rivat mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari pemerintah daerah karena telah menyediakan fasilitas pelantikan dan bersedia untuk melantik. 


Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada pendiri organisasi, pemimpin pendahulu dan seluruh keluarga besar HIPMAB karena telah menyedian ruang untuk ia berproses.


"Tanpa wadah dan dukungan organisasi ini, kecil kemungkinan saya dapat berperoses dan mengabdi kepada daerah Bombana." Ucap Rivat.


Dengan dukungan dari berbagai pihak, Rivat berkomitmen untuk membawa perubahan yang besar bagi HIPMAB Kolaka. 


"Saya yakin dan berkomitmen, HIPMAB Kolaka ketika berada di tangan saya pasti lebih berprestasi. Saya akan mengawal kader HIPMAB dalam meningkatkan sumber daya manusianya sehingga mampu bersaing baik di wilayah akademisi maupun non akademisi terkhusus melahirkan pemimpin yang mampu berkompetisi di lembaga internal maupun eksternal kampus." Ucap Rivat dengan penuh keyakinan.


dalam sambutannya, Ridwan, S.Sos Mpw memberikan semangat juang bagi mereka yang menempuh pendidikan di luar daerah Bombana, khususnya di Kabupaten Kolaka.


"Sebagai organisasi yang menjunjung nilai kekeluargaan, kita harus memiliki rasa senasib dan sepenanggungan bagi mahasiswa yang menuntut ilmu dirantau orang. sehingga ada ikatan emosional untuk saling menjaga, saling mengayomi, membantu dan saling memberi solusi." Ungkapnya.



Pelantikan ini dihadiri oleh wakil ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPR) Kabupaten Bombana dan beberapa perwakilan organisasi mahasiswa dan kepemudaan.


Laporan Mukhlas

Komentar

Tampilkan

Terkini