Iklan

Momen HUT Bhayangkara ke-78, Bhayangkari Cabang Konawe Salurkan Bantuan Sembako Kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri

By Iswan
Jumat, 21 Juni 2024, Juni 21, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T05:43:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

KONAWE.NUSPOS.com- Menjelang Hari Bhayangkara ke 78 Taahun 2024 Bhayangkari Cabang Konawe menyalurkan bantuan sembako kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri.


Kegiatan ini dipimpin oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Konawe Ny. Jamaluddin Saho dan didampingi Kaurbin Ops Satresnarkoba Iptu Suhardin serta melibatkan personel Bag SDM Polres Konawe.


Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Konawe mengatakan untuk hari ini, Sabtu (22/6/2024) pihaknya menyalurkan 10 paket sembako kemudian sebagaian disalurkan oleh Bhayangkari Ranting.



“ Harapan kami yaitu bantuan sembako ini dapat meringankan beban kebutuhan, serta bentuk perhatian keluarga besar Polres Konawe jelang Hari Bhayangkara kepada sesepuh Polri yang telah usai sebagai Prajurit Bhayangkara,”katanya.


Lebih lanjuta wakil Ketua Bhayangkarai Cabang Konawe mengungkapkan semoga niat baik kita dalam berbagi sembako ini dapat bermanfaat dan menjadi ladang pahala buat kita sekalian.


Ditengah kegiatan penyaluran sembako, AKP (purn) Saptu Dirman menjelaskan  bahwa keberadaan Purnawirawan  Polri memiliki peran sangat penting di tengah-tengah masyarakat.

 
Peran penting itu, kata AKP (purn) Saptu Dirman adalah masih diakui keberadaannya di masyarakat dan masih memiliki jiwa Bhayangkara sehingga  bisa mendengar, menyerap serta memberikan informasi.



“ Untuk itu saya berpesan agar Polri terus meningkatkan perannya di tengah masyarakat dan kami sebagai Purnawirawan akan selalu memberikan sumbangsih pemikiran serta selalu melihat  perkembangan yang ada dan  dapat memberi masukan terhadap peningkatan kinerja Polri,”jelas AKP (purn) Saptu Dirman


Laporan.Tamrin Toma
Komentar

Tampilkan

Terkini