Iklan

HIPMAB Kolaka Menyalurkan Bantuan Donasi Kepada Korban Kebakaran

By Iswan
Minggu, 07 Juli 2024, Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T23:42:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



BOMBANA.NUSPOS.com- Himpunan Mahasiswa Bombana (HIPMAB) Kolaka melakukan penyaluran bantuan donasi kepada korban kebakaran yang terjadi pada Minggu, (9/6/24) lalu di jalan Merdeka, Kelurahan Boepinang Barat, Kecamatan Poleang, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara. 


Donasi tersebut di serahkan kepada 5 kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran tersebut pada Sabtu (7/6/24). Donasi yang di serahkan berupa bahan sembako dan uang tunai.



Rivat selaku ketua umum HIPMAB Kolaka meminta maaf kepada korban kebakaran atas keterlambatan penyaluran bantuan tersebut.


"Saya mewakili teman-teman pengurus HIPMAB Kolaka yang lain, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan penyaluran donasi kami diakibatkan kesibukan ujian akhir semester kami di Kolaka." Ungkap Rivat.



Namun korban kebakaran tidak memperdulikan keterlambatan penyaluran donasi tersebut. Hal ini sesuai dengan keterangan yang di sampaikan oleh Elma selaku bendahara umum HIPMAB Kolaka. 


"Mereka mengatakan kalau kami sangat solit dan aktif di masyarakat dalam kegiatan kemanusiaan. Hal ini sangat membantu bagi mereka. Mereka juga mendoakan kami agar tetap di beri kemudahan dalam menjalankan misi kemanusiaan." Terang Elma



Sebagai tambahan informasi bahwa penggalangan dana yang dilakukan oleh HIPMAB Kolaka terlaksana pada Senin (10/6/24) yang lalu di perempatan lampu merah jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pomala, Kecamatan Pomala, Kabupaten Kolaka.


Laporan Mukhlas 

Komentar

Tampilkan

Terkini