Iklan

KPU Koltim Salurkan Santunan Pada Anggota PPS Yang Terkena Musibah Saat Pemilu Tahun 2024.

By Iswan
Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T02:14:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KOLTIM.NUSPOS.com- Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Kolaka Timur menyerahkan santunan dari KPU pusat kepada salah satu anggota panitia pemungutan suara (PPS) yang terkena musibah keguguran saat pelaksanaan kegiatan pemungutan suara pada pemilihan umum (pemilu) tanggal 14 Pebruari tahun 2024.


Kegiatan tersebut diserahkan langsung oleh ketua KPU kabupaten Kolaka Timur Anhar S,sos, MSI didampingi sekertaris KPU Hajon, MSI, dan dua komisioner KPU serta Kepala bagian hukum KPU Koltim Alpin S,km. Bertempat  di kantor KPU Koltim, Senin 15/7/2024.


Anhar menyampaikan bahwa santunan tersebut sebagai bentuk perhatian dari penyelenggara pemilu dan sebagai ucapan prihatin pada anggota PSS yang terkena musibah pada saat melaksanakan tugasnya sebagai kpps di desa simbune kecamatan tirawuta. Tepatnya di tps lll. 


Ia (Anhar) mengucapkan permohonan maaf  atas keterlambatan penyerahan ini, Dan mewakili semua staf dan komisioner ucapkan prihatin atas apa yang sudah terjadi. Keterlambatan ini di sebabkan kesibukan dan dapatnya kegiatan-kegiatan KPU di sertai adanya proses yang harus diperhatikan seperti kelengkapan administrasi sebagai syarat untuk di cairkan dananya. Semoga apa yang di berikan dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya agar bermanfaat. Jangan dilihat nilainya tapi berkahnya. Ucapnya



Di tempat yang sama sekertaris KPU Koltim Hajon MSI , mengucapkan keterlambatan ini bukan di sengaja atau menunda-nunda tapi murni karena memang ada proses yang harus di lengkapi. Alhamdulillah hari ini dokumen nya sudah lengkap dan sudah di perifikasi,. Sehingga baru hari ini kami memanggil yang bersangkutan untuk diserahkan secara langsung. Paparnya 


Nirwana anggota kpps tps lll desa simbune, kecamatan tirawuta, Kolaka Timur. Kepada media ini mengucapkan  terima kasih kepada KPU kabupaten Kolaka Timur yang sudah membantu serta meringankan beban keluarga saya.


" Terimakasih banyak atas bantuannya ketua KPU Koltim dan seluruh staf yang sudah membantu proses kelengkapan berkasnya. Semoga menjadi amal jariyah dan insya Allah sangat bermanfaat buat keluarga saya, walaupun tidak sebanding dengan musibah yang terjadi kepada saya namun saya ikhlas kan mungkin tuhan berkehendak lain," Tukasnya ( Red )

Komentar

Tampilkan

Terkini