Iklan

Dianggap Berhasil Bangun Koltim, Abd Azis Jadi Pembicara di DPP Nasdem

By Iswan
Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T03:26:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


JAKARTA.NUSPOS.com- Keberhasilan Bupati Koltim Abd. Azis SH MH, dalam membangun daerah ini, mendapat perhatian dari DPP Partai Nasdem.


Untuk itu, pada kegiatan Diskusi Tata Kelola Pemerintahan Pra Kogres DPP Partai Nasdem, di Auditorium Nasdem Tower Jakarta, Jumat (2/8/2024) kemarin, dirinya didapuk sebagai salah satu pembicara utama bersanding dengan tokoh-tokoh politisi senior dari DPP Partai Nasdem dan pejabat kementerian.


Ia tampil membawakan materi terkait meramu koherensi kebijakan dan kerjasama  pusat dan daerah yang lebih kohesif dalam  mempercepat pembangunan nasional.


Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPR RI Rahmad Gobel, Wakil Ketua MPR RI Lestri Moerdijat, Wakil Ketua Komisi 6 DPR RI Martin Manurung. Para pembiacara yakni Dr Suyoto Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP Partai Nasdem, Dr Ir Abdul Kamarzuki Pejabat Fungsional Penata Ruang Ahli Utama Kementerian ATR/BPN, Amalia Adininggar Widyasanti Deputi Bidang Ekonomi Kementerian PPN/Bappenas, H. Charles Melkyansah Anggota Komisi XI DPR RI. Serta seluruh DPD dan DPW se-Indonesia, hadir dalam acara tersebut.



Pada pemaparannya, Bupati Koltim ini menyampaikan, jika pembangunan nasional merupakan proses  kompleks yang melibatkan berbagai aktor  dan lembaga di tingkat pusat dan daerah.  Kerjasama yang kohesif antara pemerintah  pusat dan daerah sangat penting untuk  memastikan bahwa kebijakan pemban gunan dapat diimplementasikan secara  efektif dan efisien. ( Red )

Komentar

Tampilkan

Terkini