Iklan

KORMI Konawe Gelar Kejuaran Panahan

By Iswan
Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T14:08:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KONAWE.NUSPOS.com - Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI)  Kabupaten Konawe menggelar kejuaran panahan. Hal itu sebagaimana dikemukan Ketua KORMI Kabupaten Konawe dan juga sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)  Kabupaten Konawe, Jahiuddi, S.Sos, M.Si, kepada Mediakendari.com, Senin 19 Agustus 2024.


"Alhamndulillah dalam rangka kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79, saya selaku Ketua KORMI akan mengadakan pertandingan- pertandingan yaitu antara lain, kegiatan panahan, senam SKJ, lari karung, kemudian gala asin dan engran," ujarnya.


Lanjut Ia mengatakan, yang menjadi persyaratan lomba panahan tersebut yakni sarana fasilitasnya, alat peraganya yang mau dipergunakan  dan juga keamanan area untuk menghindari adanya orang yang terkena busur.


"Jadi ini Alhamdulillah antusian masyarakat dalam kegiatan ini betul luar biasa dan kami harapkan dengan mudah- mudahan adanya ivent yang kami lakukan tingkat Kabupaten Konawe ini kita akan mengasilkan atlet- atlet yang berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional," tuturnya.


Ia menambahkan, bagi yang mendapat juara dalam lomba panahan tersebut peserta akan diberi hadiah berupa uang tunai bagi yang mendapat juara 1,2 dan 3 sebagai uang pembinaan.



"Selaku Kadis. Pora Kabupaten Konawe, saya harapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan hari ini, terutama atlet panahan bisa mebjadi atlet yang berprestasi, disamping itu supaya masyarakan Kabupaten Konawe bisa sehat walafiat," pungkasnya.


Laporan tamrin toma.

Komentar

Tampilkan

Terkini