Iklan

Peringati HUT RI Ke-79, Camat Rarowatu Utara Gelar Tournament E-Sport Antar Desa

By Iswan
Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T05:39:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BOMBANA.NUSPOS.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 79 tahun, Camat Rarowatu Utara, Abdul Hajar Aswad, SE., MPW sukses menggelar Tournament E-Sport Free Fire antar desa di Kecamatan Rarowatu Utara, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara pada Minggu (25/8/24).


Pada kegiatan tersebut turut hadir Guest Star Sapri DB yang kerap di sapa Lafyu dalam dunia E-Sport. Ia merupakan pemuda asal Desa Wumbubangka, Kecamatan Rarowatu Utara yang pernah mewakili Sulawesi Tenggara dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Cabang Olahraga (Cabor) Eksibisi E-Sport Papua pada tahun 2021 dan berhasil memperoleh medali emas untuk Sulawesi Tenggara. Untuk kedua kalinya ia mewakili Sulawesi Tenggara pada PON Cabor E-sport di Sumatra Barat mendatang.


Camat Rarowatu Utara, Abdul Hajar Aswad, SE., MPW sangat mensupport penuh pemuda yang dapat mengharumkan nama Bombana terutama Kecamatan Rarowatu utara. 


"Saya senang sekali melihat kegiatan positif anak muda seperti E-Sport ini. Karena itu, mereka juga bisa mengharumkan nama Sultra terkhusus  Kabupaten Bombana dalam Cabor E-sport di PON SUMBAR bulan depan. E-Sport ini adalah olahraga yang sudah di pertandingkan di nasional maupun internasional. Jadi saya selaku camat Rarowatu Utara juga bangga dengan prestasi anak muda disini " Terang bangga Abdul Hajar Aswad.


Laporan Muklas

Komentar

Tampilkan

Terkini