Iklan

Ruas Jalan Ueesi-Watumendonga Mulus, Bergerak Tembus Puurau

By Iswan
Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T04:10:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KOLTIM.NUSPOS.com- Setelah jalur Wesinggote-Konawendepiha dimuluskan, Bupati Koltim Abd Azis SH MH, kembali memerintahkan dinas terkait untuk membenahi dan memperbaiki jalur Desa Ueesi-Watumendonga.


“Alhamndulillah, jalan poros Ueesi di Desa Ueesi sampai Watumendonga, sudah mulai di kerja. Terimakasih pak bupati mewakili masyarakat Kecamatan Ueesi atas karyanya melalui Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat (GEMAS) nya,” ucap Camat Ueesi Husain SPd disela-sela kegiatan pengerjaan jalan tersebut pada Jumat 2 Agustus kemarin.



Dikatakannya, saat ini kondisi jalan tersebut sangat lancar untuk dilalui meski masih dalam tahap pengerjaan. Selanjutnya, jalan ini akan di lakukan pengerasan agar tidak mudah rusak saat musim penghujan nanti. 


Di jalur tersebut, juga dilakukan pelebaran jalan dan pendakiannya diturunkan.


Setelah dijalur tersebut kata Husain, alat berat ini akan terus bekerja memuluskan seluruh ruas jalan hingga desa terujung atau Puurau.


Kami Pemerontah Kecamatan Ueesi, sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian pemerintah daerah ( Pemda ) Koltim. Terlebih bapak Bupati Koltim Abd Azis SH.,MH dengan program Gemas dapat mewujudkan pembangunan, pertanian, Penddikan, kesehatan dan perekonmian Koltim dengan merata. Pungkasnya



Masyakat Uesi juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini, Bupati Kolaka Timur Abd Azis SH., MH atas perhatian pada kami masyarakat uesi. Dimana kondisi jalan saat inu kami telah lalui dengan cepat dan hasil bumi pertanian memudahkan kami dalam menjual keluar. ( Red )

Komentar

Tampilkan

Terkini