Iklan

Sekda Koltim Resmi Kukuhkan Sebanyak 76 Anggota Paskibraka Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2024

By Iswan
Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T02:44:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KOLTIM.NUSPOS.com- 76 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kolaka Timur 2024  yang akan bertugas pada rangkaian HUT RI ke-79 di Bumi Wonua Sorume  resmi dikukuhkan oleh Sekda Andi Muh Ikbal Tongasa S.STP.,M.Si bertempat  di GOR Kecamatan Ladongi,  Kamis (15/8) Malam 


Momentum pengukuhan tersebut, berjalan lancar dan khidmat. Dalam kesempatan itu pula  Sekda Koltim mengucapkan selamat kepada putra-putri yang terpilih menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Koltim  Tahun 2024.


Sekda menyebutkan, putra dan putri  terpilih tersebut memiliki keistimewaan, bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan yang ke-79 Republik Indonesia.


" Akan tetapi mereka mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar berjiwa nasionalisme tinggi." Salutnya


Lanjutnya Sekda mengapresiasi dan terimah kasih kepada orang tua yang telah memberikan motivasi pada anaknya dalam  mengemban tugas menjadi Paskibraka kabupaten Kolaka Timur. 



" Saya menghimbau kepada seluruh anggota paskibraka kabupaten Kolaka Timur agar tetap  semangat dan kompak  serta berharap pada hari pelaksanaan peringatan hari kemerdekaan RI yang ke-79 nanti, berjalan dengan lancar sesuai yang telah direncanakan, dan tidak ada hambatan." Pungkasnya


Ditempat yang sama, usai kegiatan  kepala Kesbangpol Koltim Subhan Jaya Sultan.,S.Kom dihadapan awak media mengatakan bahwa anggota Paskibraka yang telah dilantik malam ini  adalah  mereka siswa-siswi terbaik di Kabupaten Kolaka Timur  yang mewakili sekolahnya


Anggota Paskibraka ini bertugas untuk mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus mendatang dan kami berharap mereka semua semangat untuk mengibarkan bendera Merah Putih sampai  pada hari H.



“Alhamdulillah, anggota  Paskibraka Kabupaten Kaolaka Timur  2024 sudah dilantik malam ini, dengan rasa bangga saya ucapkan terima kasih dan selamat yang telah berhasil mengikuti tahapan-tahapan hingga hari pelaksanaannya nanti," Tutupnya ( Red )

Komentar

Tampilkan

Terkini