Iklan

Ada Puluhan Ribu, Tumpah Ruah Masysrakat Koltim. Ikuti Jalan Sehat Riang Gembira.

By Iswan
Minggu, 29 September 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T16:58:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KOLTIM.NUSPOS.com- Puluhan ribu masyarakat Koltim, tumpah ruah hadir dan mengikuti kegiatan jalan sehat riang gembira, bersama Pemda Koltim


Kegiatan yaang mengambil titik star di depan Kantor Lurah ladongi pada Sabtu (21/9/2024) pagi ini, dipimpin langsung Bupati Koltim Abd Azis SH MH, bersama Ketua TP. PKK Koltim Hartini Azis AMa, Sekda Koltim Andi Muh. Iqbal Tongasa SSTP MSi, pimpinan OPD, sejumlha anggota DPRD Koltim. Dan finish di Kantor Bendungan Ladongi yang berada di puncak dari bendungan ini. 


Sejak star hingga finish, terlihat antusias masyarakat Koltim khususnya masyarakat Kecamatan Ladongi dan kecamatan terdekat lainnya, yang terlihat menyemut mengikuti jalan santai ini. Meski rutenya terlihat menantang karena harus mendaki untuk sampai ke finish, seluruh peserta ini tetap terlihat antusias.



Sejumlah peserta yang ditanyai perihal jalan sehat ini mengaku, selain baru dilaksanakan di Ladongi ini, juga karena akses yang dilalui sudah mulus alias beraspal, yang membuat masyarakat dan peserta antusias riang gembira untuk mengikuti kegiatan yang diinisiasi Bupati Koltim Abd Azis ini.


”Yang pasti sehat dong kita ikuti jalan sehat ini, mana jalalannya bagusmi, bersama bapak bupati dan ibu bupati juga. Selain itu, kita disuguhkan pemandangan yang indah pula ketika finish yakni Bendungan Ladongi,” ucap Irma salah satu warga Kecamatan Ladongi.


Tak hanya peserta, puluhan pedagang UMKM yang hadir di tempat star, hingga finish, juga mengaku bersukur karena omset atau pemasukan mereka luar biasa pada hari ini. ”Terimakasih pak bupati sudah mengadakan kegiatan seperti ini, kalau perlu sering-sering saja,” ucap salah satu penjual makanan ringan dan minuman yang mangkal di depan pos security bendungan dengan senyum.



Antusiasme masyarakat semakin terbakar tat kala sampai digaris finis, bersama Bupati Abd Azis, menggelar zumba dan lulo bersama, yang ditutup dengan pengundian door prize dengan hadiah utama satu Umroh gratis dari bupati pribadi.



”Alhamndulillah jalan sehat bersama hari ini ramai sekali diikuti  masyarakat. Ini menandakan, seluruh masyarakat Kolaka Timur cinta akan kesehatan dan kegiatan riang gembira seperti ini. Menyongsong Pilkada pada 27 November mendatang, kita harus hadapi dengan riang gembira dan tetap memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan,” harap kosong satu Koltim ini. ( Red )

Komentar

Tampilkan

Terkini