Iklan

Bank Bahteramas konawe dapat pujian dari pj. Bupati konawe stanley. Dalam mendorong ekonomi lokal.

By Iswan
Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T01:24:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KONAWE.NUSPOS.com. – Penjabat (Pj) Bupati Konawe,Stanley, menyatakan kebanggaannya terhadap perkembangan PT Bank Bahteramas Konawe, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Konawe, yang semakin menunjukkan kinerja sehat. Sebagai Pj Bupati sekaligus pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Stanley menyampaikan apresiasinya saat menghadiri acara di Kantor Bank Bahteramas Konawe pada Selasa (3/9/2024).


Menurut Stanley, perkembangan positif Bank Bahteramas Konawe tidak lepas dari penerapan program Gerakan Peningkatan Usaha Rakyat melalui Kredit Tanpa Bunga dan Rente bagi Ekonomi Lemah atau Gapura Karomah, yang menjadi strategi investasi unggulan di BPR Konawe.


“Strategi investasi daerah ini tidak hanya membantu pelaku usaha lokal, tetapi juga berhasil membuat Bank Bahteramas Konawe meraih keuntungan yang signifikan,” ujar Stanley.


Lebih lanjut, Pj Bupati Konawe berharap seluruh jajaran Bank Bahteramas Konawe dan perusahaan daerah lainnya tetap bersemangat dalam bekerja. Ia juga berpesan agar siapa pun yang akan melanjutkan kepemimpinan di masa depan tidak merusak capaian yang telah dibangun saat ini.


Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama BPR Bank Bahteramas Konawe, Ahmat, menjelaskan bahwa Kantor Perumda BPR Bank Bahteramas Konawe dibangun di atas lahan seluas 2.249 meter persegi dengan proses pembangunan yang memakan waktu selama 12 bulan. Ahmat berharap gedung baru ini dapat meningkatkan kualitas layanan Bank Bahteramas Konawe kepada masyarakat.


“Kami benar-benar berharap gedung baru ini dapat bermanfaat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Ahmat.


Stanley, dalam kunjungannya, juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada Perumda BPR Bank Bahteramas Konawe atas penggunaan gedung baru tersebut.


“Pada kesempatan ini, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Konawe menyampaikan rasa bangga, apresiasi, dan ucapan selamat kepada Perumda BPR Bank Bahteramas Konawe yang telah menempati gedung baru ini. Semoga gedung ini memberikan kenyamanan bagi nasabah dan semangat kinerja baru bagi seluruh jajaran BPR Bank Bahteramas Konawe,” ungkap Stanley.


Ahmat juga menyatakan harapannya agar Perumda BPR Bank Bahteramas Konawe dapat terus menciptakan inovasi-inovasi yang mempermudah layanan kepada pelanggan serta mengikuti perkembangan tren konsumen dan kemajuan teknologi.


“Tentunya Perumda BPR Bank Bahteramas Konawe harus terus berinovasi agar tetap relevan dengan kebutuhan nasabah,” tambah Ahmat.


Di akhir acara, Ahmat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe. Ia optimis bahwa Perumda BPR Bank Bahteramas Konawe, sebagai bank milik pemerintah daerah, akan terus melakukan terobosan untuk menjadi bank yang lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat melalui produk-produk yang inovatif.


Laporan. Tamrin Toma

Komentar

Tampilkan

Terkini