Iklan

Mengharumkan Sorume, Pendamping Desa Irawati Rustam Asal Koltim Raih Juara Satu Tingkat Nasional

By Iswan
Minggu, 29 September 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T06:21:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


JAKARTA.NUSPOS.com- Nama Irawati Rustam yang berprofesi sebagai Pendamping Desa asal Koltim, sukses meraih prestasi di tingkat nasional.


Ini karena dirinya meraih Juara 1 Pemilihan TPP Inspiratif Tahun 2024 Kategori Pendamping Desa Wilayah Tengah, dalam acara Penghargaan sebagai apresiasi atas segala capaian selama ini tersebut diserahkan dalam Malam Apresiasi Lomba Desa Wisata Nusantara (LDWN), Penggerak Swadaya Masyarakat, dan Tenaga Pendamping Profesional 2024 yang digelar di Nusa Dua, Bali pada Sabtu (28/9/2024).


Penghargaan ini, diserahkan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Dr. Drs. H Abdul Halim Iskandar MPd . Dikatakan menteri, pemberian penghargaan bagi Tenaga Pendamping Profesional ini, karena berhasil menjalankan tugas dan tupoksinya. 


Untuk mengapresiasi keberhasilan Tenaga Pendamping Kemendes PDTT, memberikan penghargaan kepada Tenaga Pendamping Profesional (TPP) yang terbagi dalam beberapa kategori di semua wilayah.


Selain Irawati Rustam, Peringkat 1 TPP Inspiratif 2024 kategori pendamping desa wilayah barat yaitu Rahmat Sadri Pendamping Desa Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, Aceh.



”Alhamndulillah, kami haturkan ucapan terimakasih kepada Bapak Menteri, Pemprov Sultra, Pemda Koltim dan seluruh pihak yang telah membantu sehingga bisa meraih prestasi ini,” Ucapnya. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini