Iklan

Pj. Bupati Konawe Lantik 8 Kepala Desa Terpilih Hasil Pemilihan Kepala dDesa Antar Waktu (PAW).

By Iswan
Rabu, 25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T03:38:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KONAWE.NUSPOS.com.-- Sebanyak 8 Kepala Desa terpilih hasil pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Tahun 2024 secara resmi dilantik dan diambil sumpah janji jabatannya oleh Penjabat (Pj) Bupati Konawe Stanley, S.E., S.SİT., M.M. di Pendopo merah putih, Kabupaten Konawe, Rabu  (11/9/2024).


Pelantikan tersebut adalah hasil dari pemilihan antara waktu, hal tersebut disebabkan Kepala Desa sebelumnya tidak bisa melanjutkan tugasnya diantaranya dikarenakan meninggal dunia, sakit dan/atau lain hal sebagainya.


Dalam sambutannya Pejabat Bupati Konawe Stanley, S.E., S.SİT., M.M. mengucapkan selamat terhadap Kepala Desa PAW terpilih dan berharap terhadap para Kepala Desa yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi Desanya masing-masing serta dapat berbaur dengan masyarakat yang dapat menciptakan kondisi yang kondusif, harmonis dan tentram.


Pj Bupati Konawe yakin dan percaya bahwa kepala desa yang akan dilantik mampu mengemban amanah dengan selurus lurusnya dan melaksanakan tugas sebagai Kepala Desa dengan sebaik- baiknya.


"Semoga para Kepala Desa dapat menjunjung tinggi integritas dan profesional sesuai dengan tugas pokok, fungsi dan kewenangan desa dalam menjalankan roda pemerintahan, melaksanakan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan  dan pemberdayaan masyarakat desa agar berjalan dengan baik, tertib dan lancer,” ucap Stanley,


Selanjutnya ia,  berpesan kepada kepala desa terpilih hasil pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Tahun 2024 untuk tetap melanjutkan roda penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat desa  sesuai kewenangan yang dimiliki desa.


Laporan .Tamrin Toma

Komentar

Tampilkan

Terkini