Iklan

Pj.Bupati Konawe Hadiri Rapat Paripurna Pelantikan DPRD Kabupaten Konawe

By Iswan
Senin, 02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T23:45:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KONAWE.NUSPOS.com- Pj. Bupati Konawe, Stanley, S.E., S.SİT., M.M. hadiri rapat Paripurna Pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Periode masa jabatan 2024-2029, Senin (2/9/2024).


Dalam sambutan Menteri Dalam Negeri yang di bacakan Pj. Bupati mengatakan “Melalui momentum yang berbahagia ini, perkenankan saya menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota DPRD kabupaten/kota yang telah dilantik pada hari ini.”



Rapat paripurna DPRD kabupaten/kota dengan agenda khusus pengucapan sumpah/janji anggota DPRD kabupaten/kota Pemilihan Umum tahun 2024 merupakan puncak dari seluruh rangkaian proses pelaksanaan pemilihan umum anggota DPRD, yang secara filosofis berkedudukan sebagai sarana demokrasi yang dimaksud untuk melaksanakan kedaulatan rakyat dalam tatanan pemerintah negara kesatuan Republik Indonesia.


Stanley, S.E., S.SİT., M.M. juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak penyelenggara yang terlibat, baik Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU), Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu, Pemerintah Daerah, pihak keamanan, rekan-rekan media/pers, serta seluruh masyarakat yang telah berkolaborasi dan bekerjasama dengan segenap komponen bangsa guna turut mensukseskan pelaksanaan pemilu dalam nuansa yang demokratis lancar dan damai.



“Kepada para anggota DPRD Kabupaten Konawe masa jabatan tahun 2024- 2029 yang baru saja dilantik. Pemerintah berharap, DPRD dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sampai purna tugas nanti,” ucap Stenly.


Tak lupa Pj Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 atas pengabdian dan dedikasinya



“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para anggota DPRD Konawe masa jabatan 2019- 2024 atas pengabdian dan jasa-jasa kepada bangsa dan negara,” ujarnya.


laporan tamrin toma.


Komentar

Tampilkan

Terkini