Iklan

Dinas PU Tata Ruang dan Perhubungan Koltim, Terus Lakukan Perbaikan Insfratruktur Jalan

By Iswan
Jumat, 18 Oktober 2024, Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T03:11:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KOLTIM.NUSPOS.com- Pemda Koltim melalui Dinas PU Tata Ruang dan Perhubungan, terus bergiat melakukan perbaikan jalan sebagai rutinitas dan tanggung jawab, memenuhi dari pada kebutuhan masyarakat.


Plt Kadis PU Tata Ruang dan Perhubungan Koltim Ageng Adrianto , banyaknya swakelola saat ini yang tersebar di beberapa titik ruas jalan  Kabupaten, pedesaan dan pertanian di kabupaten Kolaka Timur ( Koltim)


Agen kepada media ini yang ditemui di ruang kerjanya Selasa 15/10/2024. menjelaskan kegiatan yang berjalan saat ini adalah lanjutan dari pada pelaksana Kadis lama Arisman., SE yang telah memasuki purna bakti ( pensiun). Jadi saya tinggal melanjutkan. Terangnya 


Saat ini swakelola khususnya bidang bina marga mengkaper beberapa titik, masing - masing eksekutan bekerja di wilayahnya antara lain ada schedule di  watumendonga, Tinondo, Mowewe, Talodo, Dangia dan Lambadia. Ujarnya 


 "Jika ada tempat pekerjaan yang mirip, harus di pahami semua ini adalah kebutuhan masyarakat ingin jalannya bagus. Jadi kami bekerja tidak ada tendensi Politik, melanjutkan program kadis lama ". Tegasnya 


" Insyaallah tahun depan semua ruas jalan baik kabupaten dan pedesaan dan pertanian akan kami tuntaskan, dari kecamatan lambadia sampai ujung ueesi. Kita semua sama mengetahui anggaran Pilkada yang di serap, sehingga keterbatasan kami untuk menyelesaikan jalan yang belum terjangkau ". Pungkasnya


Irwan hamid eksekutan di wilayah Mowewe yang ditemui awak media ini, menyampaikan Pemda Koltim terus berkomitmen untuk memperbaiki dan meningkatkan sejumlah ruas jalan yang ada di derah ini.


 pengerjaan Jalan menuju Desa Lambotua di Kecamatan Mowewe sepanjang 4 KM, perbaikan ruas jalan tersebut, yang mulai dikerjakan pada Senin 7 Oktober.



Meski baru mulai dikerja, sejumlah warga yang melalui jalur baik menuju maupun dari Desa Lambotua, mengaku bersukur atas kinerja Pemda Kolaka Timur.


"Terimakasih banyak kepada Pemda Koltim, yang sudah memperbaiki akses kami ini satu-satunya kasian. Kalau jalanan ini sudah mulus, pasti lancar juga kami lewati," Ucap warga tersebut. ( Red )



Komentar

Tampilkan

Terkini