Iklan

Pjs Bupati Koltim Gelar Coffe Break Cooling Sistem Pilkada

By Iswan
Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T02:51:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KOLTIM.NUSPOS.com - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Koltim, Ir Ari Sismanto didampingi oleh Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, menggelar perdana Coffe Break yang bertajuk "Rapat Kordinasi Tim Desk Pilkada dan Pemantauan Perkembangan Politik Dalam Daerah Kabupaten Kolaka Timur, bertempat di Aula Rujab Matabondu, Kecamatan Tirawuta, Kamis (1/10/2024).


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh PJs. Bupati Kolaka Timur Ir Ari Sismanto, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, Asisten/Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Ketua KPU, Ketua Bawaslu atau yang mewakili, TIM Dukungan Elemen Satuan Kerja (DESK) Pilkada, dan Insan Pers yang sempat hadir. 


Dalam kegiatan ini, bupati menyampaikan tujuan dari Coffe Break tersebut yaitu untuk membicarakan isu-isu yang terjadi di masyarakat sehingga kita bisa duduk bersama untuk saling diskusi dan mencari solusinya.



"Hari ini kita nyantai ngopi bareng, tentunya banyak hal dan manfaat yang bisa dipetik disini, kita ngopi sebentar namun manfaatnya banyak," tegasnya. ( Red )

Komentar

Tampilkan

Terkini